Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

BYE BYE BUNGURJAYA : Perpisahan Praja dengan Perangkat Desa Dan Warga

BYE BYE BUNGURJAYA : Perpisahan Praja dengan Perangkat Desa Dan Warga

15 September 2023. Praja IPDN yang ditugaskan di desa bungurjaya kecamatan pondoksalam kabupaten purwakarta yang berjumlah 9 orang yang diketuai oleh aditya akbar yang beranggotakan iban, ridho, riwanda, verdi, yohanes, puspakha, dinda dan briga telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Mereka telah mampu mengembalikan lagi semangat desa yang redup melalui WEBDESAKU. 

WEBDESAKU sekarang telah aktif kembali dengan tampilan dan informasi yang lebih lengkap dari sebelumnya. Bisa dilihat pada beranda bahwa terdapat berita yang memang aktual dan faktual sehingga warga dan perangkat desa dapat lebih mengembangkan kembali potensi desa tersebut. Terlebih lagi makanan yang memang tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari kita agar proses pelabelannya dapat dimaksimalkan sehingga dapat dipasarkan tidak hanya di desa tetapi juga kecamatan,kabupaten hingga sampai go internasional.

Penyerahan plakat serta beberapa alat olahraga menjadi penanda berakhirnya masa tugas praja di desa Bungurjaya. Berakhirnya masa tugas praja di desa Bungurjaya bukan penghalang bagi praja untuk dapat tetap menjalin tali silaturahmi dengan warga atau perangkat desa. Saling berkabar satu sama lain sebagai kunci agar tali silaturahmi tidak putus dan dapat saling bantu membantu jika dibutuhkan nanti. Selamat tinggal Bungurjaya semoga desa Bungurjaya dapat memancarkan potensinya dengan maksimal dan semoga kami bersembilan dapat lulus dan sukses PPM Tahun 2024,aamiin.

#BKP107

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler