Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

ADA MATA MATA? Kasatlatcam Melakukan Monitoring Di Desa Bungurjaya

ADA MATA MATA? Kasatlatcam Melakukan Monitoring Di Desa Bungurjaya

8 September 2023. Monitoring adalah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas program dan memantau perubahan.  Monitoring melibatkan perhitungan atas apa yang kita lakukan, monitoring melibatkan pengamatan atas kualitas dari layanan yang kita berikan.

Hal yang serupa dilakukan oleh kasatlatcam Pondoksalam yakni Bapak Firdaus Arifin, S.STP yang tengah berkunjung untuk meninjau perubahan apa saja yang telah dilakukan oleh praja yang bertugas disana. Adit, selaku ketua kelompok desa Bungurjaya menambahkan bahwa praja sudah mulai dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Hal itu dibuktikan dengan sudah mulai beroperasinya kembali webdesaku karena telah berinteraksi dengan warga yang terkait, pembenahan arsip arsip desa yang dirasa masih ada kekurangan serta keramahan praja dan penduduk sekitar.

Tak lupa, Kasatlatcam Pondoksalam mengajak praja IPDN untuk menyantap hidangan khas dari Purwakarta yakni Lotek namanya. Olahan lotek berasal dari sayur mentah yang masih segar diantaranya ada timun, kacang panjang dan kubis ditambah dengan siraman saus kacang yang gurih dan khas membuat lidah bergoyang dan ditambah lagi dengan renyahnya krupuk dan gorengan bakwan membuat suasana keakraban semakin terasa.

Kegiatan monitoring ditutup dengan sedikit evaluasi dari Bapak Kasatlatcam untuk terus dapat senantiasa meningkatkan lagi optimalisasi web desaku Bungurjaya agar potensi desa dapat dikembangkan secara bersama bersama baik oleh Praja IPDN maupun perangkat desa yang terkait.

#BKP107

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler