Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PELATIHAN TEKNOLOGI PRODUKSI ANEKA KUE BERSAMA DKUPPPURWAKARTA

PELATIHAN TEKNOLOGI PRODUKSI ANEKA KUE BERSAMA DKUPPPURWAKARTA

Pada tanggal 08 November 2023, di Desa Bungurjaya mengadakan pelatihan Teknologi produksi aneka Kue bersama DKUPP Kab. Purwakarta untuk masyarakat setempat. Pelatihan ini akan dilaksanakan di Aula Desa Bungurjaya dan akan dimulai pukul 08.00 pagi hingga Selesai.

 

Pelatihan ini juga dipimpin oleh seorang ahli dalam bidang teknologi Pembuatan kue. Peserta pelatihan akan diajarkan tentang teknik dasar pembuatan kue, pemilihan bahan-bahan yang tepat, serta tips dan trik dalam menghasilkan kue yang lezat dan menarik.

 

Selama pelatihan, peserta akan diberikan kesempatan untuk menyaksikan dan mencoba langsung membuat beberapa jenis kue, seperti kue brownies, kue bolu, dan kue kering. Setiap peserta akan diberikan panduan yang lengkap dan bahan-bahan yang telah disiapkan. Mereka juga akan diberikan kesempatan untuk mencicipi hasil kue yang telah mereka buat.

 

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada masyarakat dalam bidang pembuatan kue. Diharapkan, setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki pengetahuan dasar tentang pembuatan kue dan dapat mengaplikasikannya di rumah. Dengan demikian, diharapkan mampu meningkatkan keterampilan dan potensi profesi di bidang pembuatan kue di Desa Bungurjaya.

 

Sumber : Op Desa Bungurjaya.

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler